Anggota Polsek Wanaraja Lakukan Patroli KRYD untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas Pasca Pungut Suara Pemilu 2024

GARUT | Anggota Polsek Wanaraja Polres Garut melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Wanaraja pada Kamis (29/02/24), dimulai sekitar pukul 22.00 WIB hingga selesai. Aiptu Obos Sobur, Bripka Repi Nugraha, dan Bripka Vindy Septiandi adalah beberapa petugas yang terlibat dalam patroli ini. Sasaran patroli kali ini adalah kerawanan kriminalitas dan balap liar di sepanjang jalan Wanaraja – Sukawening. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pemilu 2024, petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan keaktifan dalam kegiatan siskamling dan untuk segera pulang ke rumah masing-masing guna menghindari potensi hal-hal yang tidak diharapkan.

Tujuan utama dari pelaksanaan patroli KRYD ini adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wanaraja. Dengan memfokuskan upaya pada pengawasan terhadap kerawanan kriminalitas dan aktivitas balap liar di sepanjang jalan, anggota Polsek Wanaraja berupaya mengurangi potensi terjadinya tindak kejahatan serta mengantisipasi gangguan kamtibmas lainnya. Himbauan yang disampaikan kepada warga masyarakat juga bertujuan untuk membangun kesadaran akan pentingnya partisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta untuk menghindari perilaku yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H., M.H., memberikan apresiasi kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam patroli KRYD tersebut. Langkah proaktif yang dilakukan oleh anggota Polsek Wanaraja merupakan bagian dari komitmen mereka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan terus meningkatkan patroli rutin yang ditingkatkan dan memberikan himbauan kepada warga, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat.(prakasa).

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *