Anggota Polsek Wanaraja Gencar Lakukan Patroli Malam

GARUT | Anggota Polsek Wanaraja Polres Garut Aipda Yana Hendayana bersama Aipda Asrob menggelar Patroli Malam untuk kontrol Siskamling (ronda) pada Jumat (01/03/24). Kegiatan dimulai dari pukul 21.30 WIB hingga selesai, menjangkau dua lokasi di wilayah Kabupaten Garut, yakni Kampung Sadang Rt. 01 Rw. 03, Desa Sadang, Kecamatan Sucinaraja, serta Kampung Kudang Lembur panjang Rt. 04 Rw. 02, Desa Cimaragas, Kecamatan Pangatikan. Dalam patroli tersebut, anggota memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan giat ronda malam dan bersikap tanggap terhadap potensi gangguan kamtibmas.

Himbauan yang disampaikan kepada warga masyarakat meliputi beberapa aspek penting, seperti meningkatkan giat ronda malam serta menginformasikan apabila terdapat permasalahan yang bisa berpotensi menganggu kamtibmas. Selain itu, anggota Polsek Wanaraja juga mendorong warga untuk tetap berkoordinasi dengan tingkat RW/RT dalam menjaga dan memelihara keamanan lingkungan. Selain itu, mereka juga diingatkan untuk waspada terhadap bahaya kebakaran menjelang musim kemarau serta menjaga kewaspadaan terhadap potensi tindak pencurian kendaraan.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, memberikan apresiasi kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam patroli malam ini. Upaya anggota Polsek Wanaraja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama melalui patroli malam dan kontrol Siskamling, merupakan wujud nyata dari komitmen mereka untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga. Dengan sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat terus terjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Garut.(prakasa).

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *