Polsek Wanaraja Mantapkan Hubungan dengan Masyarakat Melalui Sambang dan Silaturahmi

GARUT | Polsek Wanaraja melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan tokoh dan warga masyarakat di dua kampung, yaitu Babakanloa dan Sukarasa, yang berada dalam wilayah hukumnya.

Dilakukan oleh Panit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat, serta bertukar informasi mengenai situasi Kamtibmas di desa binaan.

Kegiatan ini juga menjadi upaya untuk memberikan pelayanan secara optimal kepada warga masyarakat sehingga meningkatkan kepercayaan mereka terhadap Polri.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap anggotanya yang telah melaksanakan kegiatan sambang warga dengan penuh dedikasi.

Dengan melakukan sambang dan silaturahmi secara langsung, Polsek Wanaraja memastikan bahwa mereka hadir secara aktif di tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan keluhan, memberikan himbauan terkait Kamtibmas, dan memberikan pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Langkah ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.(prakasa).

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *