Anggota Polsek Wanaraja Berikan Himbauan Kamtibmas di Kampung Cihuni dan Sindangsari

GARUT | Panit 1 Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Polres Garut melaksanakan kegiatan monitoring di dua daerah, yaitu Kampung Cihuni di Kecamatan Pangatikan dan Kampung Sindangsari di Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. Dalam kegiatan ini, Aiptu Agus Setiawan, Aipda Heri Heriyanto, dan Bripka Yanto Sugianto memberikan himbauan kepada warga masyarakat sekitar.

Himbauan tersebut mencakup berbagai aspek penting terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Mulai dari meningkatkan giat ronda malam, berkoordinasi dengan tingkat RW/RT, hingga antisipasi terhadap masuknya kelompok atau golongan yang membawa pemahaman radikalisme. Selain itu, para anggota Bhabinkamtibmas juga memberikan peringatan kepada warga mengenai bahaya banjir dan longsor menjelang musim hujan serta pentingnya menjaga keamanan kendaraan untuk menghindari pencurian.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H., M.H., memberikan apresiasi kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas tersebut dengan baik. Langkah proaktif ini menunjukkan komitmen Polsek Wanaraja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya serta memperkuat sinergi antara kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga lingkungan yang aman dan nyaman.(prakasa)

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *