Kapolsek Wanaraja Pimpin Pembinaan Apel Pagi dan Evaluasi Kegiatan Polsek

GARUT | Polsek Wanaraja menggelar kegiatan Pembinaan Apel Pagi dan Analisa Evaluasi di Markas Kepolisian Wanaraja. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H., M.H., dengan tujuan untuk mengawasi dan mengendalikan dinamika operasional Polsek Wanaraja. Dalam arahannya, Kapolsek menggarisbawahi beberapa poin penting yang menjadi fokus evaluasi dan pembinaan anggota.Selasa, (05/03/24).

Dalam arahan Kapolsek Wanaraja, terdapat poin-poin yang sangat relevan dengan kinerja dan keselamatan anggota, serta peran mereka dalam melayani masyarakat. Mulai dari pentingnya apresiasi kepada Tuhan atas kesehatan yang diberikan hingga pentingnya menjaga kekompakan anggota, semua dipaparkan dengan jelas. Selain itu, arahan untuk lebih berhati-hati dalam bermedia sosial dan menjauhi gaya hidup hedonisme juga memberikan pemahaman penting bagi anggota Polsek Wanaraja.

Apresiasi diberikan kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Ini menunjukkan komitmen Kapolsek dan Polsek Wanaraja dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta menjaga integritas dan keselamatan anggota Polri. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kinerja Polsek Wanaraja dapat terus ditingkatkan demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.( Prakasa ).

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *