Anggota Polsek Wanaraja Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Rawan Pagi

GARUT | Polsek Wanaraja turun ke lapangan untuk melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas rawan pagi di wilayah hukum Polsek Wanaraja. Dimulai dari pukul 06.30 WIB hingga selesai, Aiptu Agus Setiawan dan Aipda Heri Heryanto bertugas di beberapa titik jalan raya KH. Yusuf Tauziri, khususnya di depan Alun-Alun Kecamatan Wanaraja dan Yayasan Darussalam, Rabu (06/03/24).

Kehadiran anggota Polsek Wanaraja dalam kegiatan pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang beraktifitas pada pagi hari, terutama dalam hal penyeberangan jalan. Dengan adanya pengaturan yang dilakukan, diharapkan situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik, lalu lintas menjadi lebih tertib, dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H., M.H., memberikan apresiasi kepada anggota yang telah melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas rawan pagi ini. Langkah proaktif ini menunjukkan komitmen Polsek Wanaraja dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya. Dengan terus melakukan kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan harmonis antara polisi dan masyarakat dapat terus terjaga dan diperkuat.(prakasa)

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *