Polsek Wanaraja Berhasil Mencegah Balapan Liar di Wilayahnya

GARUT | Polsek Wanaraja, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya, pada Selasa (12/03/24). Kegiatan dimulai pada pukul 22.30 WIB dan menyasar para remaja yang kerap melakukan balapan liar di sepanjang jalan raya Sawah Lega.

Para petugas yang terlibat dalam patroli tersebut, yaitu Aiptu Obos, Bripka Wahyu, Bripka Revi, Bripka Vindy.s, dan Bripka Dedi.S, berhasil menyampaikan pesan kamtibmas kepada para remaja yang kedapatan berada di sepanjang jalan Sawah Lega. Himbauan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya balapan liar yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan masyarakat sekitar.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, memberikan apresiasi kepada anggotanya yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Langkah yang diambil oleh Polsek Wanaraja ini merupakan upaya nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta melindungi keselamatan para remaja dan masyarakat dari potensi bahaya balapan liar.(WnR).

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *