Bhabinkamtibmas Desa Wanamekar Awasi Pendistribusian Bantuan Pangan

GARUT | Aipda Heri Heriyanto, Bhabinkamtibmas Desa Wanamekar Polsek Wanaraja Polres Garut, aktif dalam memantau pendistribusian bantuan pangan tahap III dari Perum Bulog. Bantuan tersebut berupa beras sebanyak 2630 kg yang akan disalurkan kepada 263 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dengan setiap KPM mendapatkan alokasi sebesar 10 kg beras. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Wanamekar, Kampung Bebedahan Rt.04 Rw.02, Desa Wanamekar, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Minggu (17/03/24),

Dalam pelaksanaannya, Aipda Heri Heriyanto secara cermat memastikan proses pendistribusian berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Tindakan pengawasan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini menjadi upaya untuk memastikan bahwa bantuan pangan disalurkan dengan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Wanamekar. Selain itu, kehadiran Aipda Heri Heriyanto juga memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat terhadap proses pendistribusian bantuan pangan tersebut.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H., M.H., memberikan apresiasi kepada Aipda Heri Heriyanto atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas pengawasan ini dengan penuh tanggung jawab. Keberadaan Bhabinkamtibmas yang aktif dalam kegiatan sosial seperti monitoring pendistribusian bantuan pangan merupakan wujud nyata dari peran polisi sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.(WnR).

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *