Polsek Wanaraja Gelar Shalat Tarawih Keliling dan Kultum Bersama Masyarakat

GARUT | Anggota Polsek Wanaraja Polres Garut melaksanakan kegiatan Shalat Tarawih Keliling, Selasa (19/03/24), dimulai pukul 19.00 WIB hingga selesai, di Masjid Al Barokah, Kampung Garawangsa, Rt.05/05, Desa Sindangprabu, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh dan perangkat desa, serta masyarakat luas. Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Wanaraja memberikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas dan menyampaikan maklumat Forkopimda Kabupaten Garut terkait kegiatan Ramadhan tahun 2024.

Selain kegiatan Shalat Tarawih, acara juga dilanjutkan dengan kultum yang disampaikan oleh Bapak Camat Wanaraja. Dalam kultum tersebut, Bapak Camat menyampaikan beberapa poin penting kepada masyarakat. Antara lain, pentingnya menjaga kebersamaan dan ketertiban sebagai tanggung jawab bersama, menjaga perasaan orang tua, menjaga ikatan silaturahmi, serta larangan untuk meminum minuman keras. Kultum ini bertujuan untuk memberikan arahan dan inspirasi kepada masyarakat dalam menjalani bulan suci Ramadan dengan penuh kesadaran dan kebersamaan.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, memberikan apresiasi kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi aktif dalam melaksanakan kegiatan ini. Apresiasi ini sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi dan tanggung jawab mereka dalam menjaga ketertiban dan keamanan serta memberikan pencerahan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadan. ( WnR ).

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *