Polsek Wanaraja Tingkatkan Patroli Rutin, Himbau Remaja Soal Bahaya Balap Liar

GARUT | Anggota Polsek Wanaraja melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Wanaraja Polres Garut pada Rabu malam (20/03/24). Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 22.00 WIB hingga selesai, dengan fokus menyasar lokasi yang sering dijadikan ajang balap liar oleh para remaja. Personel patroli memberikan himbauan kepada para remaja mengenai bahaya yang ditimbulkan oleh balap liar, baik bagi diri mereka sendiri maupun pengguna jalan raya.

Dalam patroli tersebut, Personel Patroli Polsek Wanaraja yang terdiri dari Aipda Heri Hermawan, Bripka Heri Hermawan, dan Bripka Yanto Sugianto dengan tidak kenal lelah menyampaikan pesan kamtibmas kepada para remaja yang kedapatan berada di lokasi yang diduga sebagai tempat ajang balapan liar. Himbauan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran remaja akan risiko dan bahaya yang dapat ditimbulkan oleh perilaku balap liar, serta mengajak mereka untuk lebih bertanggung jawab terhadap keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, memberikan apresiasi yang tinggi kepada anggotanya yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam kegiatan patroli ini. Langkah Polsek Wanaraja dalam meningkatkan kegiatan patroli rutin ini merupakan upaya konkret dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, serta mencegah terjadinya tindakan kriminalitas, terutama yang berpotensi membahayakan masyarakat, terutama para remaja.( WnR ).

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *