Panit I Binmas Polsek Wanaraja Turun Langsung Atur Lalu-lintas di Pertigaan Talaga Bodas

GARUT | Pada Kamis pagi (21/03/24), Panit I Binmas Polsek Wanaraja, Aiptu Agus Setiawan, turun langsung untuk melakukan pengaturan lalu-lintas di sekitar pertigaan Talaga Bodas, tempat lokasi ojeg pangkalan. Kegiatan ini dimulai sejak pukul 06.30 WIB, bertujuan untuk mengurangi kemacetan lalu-lintas dengan melakukan penjagaan dan pengaturan secara langsung. Selain itu, anggota Polsek juga membantu menjaga keamanan warga yang menyeberang jalan, menegaskan kehadiran polisi dalam layanan publik terkait Kamtibcarlantas.

Dalam upaya menjaga ketertiban lalu-lintas dan keselamatan warga, kehadiran Panit I Binmas Polsek Wanaraja sangat diperlukan. Tindakan pengaturan lalu-lintas secara langsung ini merupakan langkah konkret dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memastikan arus lalu-lintas berjalan lancar di wilayah tersebut. Kehadiran anggota polsek dalam kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen Polsek Wanaraja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam hal kecelakaan lalu-lintas.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, memberikan penghargaan kepada anggota yang terlibat dalam pengaturan lalu-lintas tersebut. Apresiasi ini menunjukkan pengakuan atas dedikasi anggota polsek dalam melaksanakan tugasnya untuk kepentingan masyarakat dan keselamatan bersama. Dengan terus meningkatkan kegiatan seperti ini, diharapkan dapat tercipta kondisi lalu-lintas yang lebih aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Wanaraja.(WnR).

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *