Anggota Polsek Wanaraja Berikan Situasi Kamtibmas yang Aman

GARUT | Polsek Wanaraja melaksanakan kegiatan pangaturan lalu lintas (rawan pagi) di wilayah hukum Polsek Wanaraja. Kegiatan ini dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga selesai. Aipda Yana Hendayana dan Bripka Ahmad R. berada di sejumlah titik rawan lalu lintas, termasuk di Pasar Wanaraja, Jalan K.H. Yusuf Tauziri, Yayasan Darusalam Wanaraja, dan pertigaan Jalan Dr. Ir. Andung A. Nitimiharja, Kamis (13/03/24).

Anggota Polsek Wanaraja bertugas untuk membantu warga masyarakat yang melakukan penyeberangan jalan saat beraktivitas pagi hari. Dengan kehadiran mereka di lapangan, diharapkan situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan aman dan kondusif, serta tercipta ketertiban berlalu lintas di sekitar jalan raya K.H. Yusuf Tauziri. Upaya ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, memberikan apresiasi kepada anggota yang telah melaksanakan tugas ini dengan baik. Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polsek Wanaraja untuk aktif terlibat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya. Dengan adanya kegiatan pangaturan lalu lintas rawan pagi ini, diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik.(WnR).

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *