Kapolsek Wanaraja dan Anggota Gelar Shalat Tarawih Keliling di Masjid Sabilussalam

GARUT | Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H., M.H, beserta anggota Polsek Wanaraja Polres Garut melaksanakan kegiatan Shalat Tarawih Keliling. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Jami Sabilussalam yang terletak di Kampung Pasir Kacapi, Rt.01/01, Desa Wanasari, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. Dimulai dari pukul 19.10 WIB hingga selesai, kegiatan tersebut menjadi wadah untuk memberikan himbauan terkait pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, Rabu (13/03/24),

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Wanaraja dan anggota Polsek Wanaraja yang hadir, antara lain Aiptu Dani Permadi, SH, Aipda Eri Sabhara, dan Bripka Irfan Santana, memberikan himbauan kepada jemaah terkait maklumat Forkopimda Kabupaten Garut tentang kegiatan Ramadhan tahun 2024. Mereka juga menyampaikan informasi tentang kerawanan pencurian/curanmor yang mungkin terjadi selama bulan suci Ramadhan. Selain itu, warga juga dihimbau agar mengaktifkan kembali ronda malam sebagai upaya menjaga keamanan lingkungan.

Kegiatan Shalat Tarawih Keliling ini menjadi sarana bagi Polsek Wanaraja untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas yang penting. Melalui kegiatan ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat semakin meningkat. Apresiasi diberikan kepada Kapolsek dan anggota Polsek Wanaraja yang telah melaksanakan tugas dengan baik, menjadikan momen ini sebagai wujud nyata dari komitmen Polsek Wanaraja dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.(WnR).

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *