Polsek Wanaraja Tingkatkan Patroli Malam untuk Menjaga Kamtibmas

GARUT | Polsek Wanaraja aktif melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya pada Kamis (14/03/24) malam. Dipimpin oleh Aipda Her Heryanto, serta didampingi oleh Bripka Asep Iwan dan Bripka Yanto, kegiatan dimulai sekitar pukul 22.00 WIB. Patroli ini dilakukan dengan menyasar warga masyarakat dan remaja yang masih berkumpul di pinggir jalan.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat desa binaan serta mencegah gangguan kamtibmas seperti C3, premanisme, dan balap liar. Selain itu, anggota Polsek Wanaraja memberikan himbauan kepada warga agar bersama-sama menjaga kamtibmas dengan meningkatkan keaktifan dalam kegiatan siskamling. Melalui interaksi ini, diharapkan terjadi tukar-menukar informasi antara masyarakat dengan Polri mengenai kondisi sekitar tempat tinggal di wilayah hukum Polsek Wanaraja.

Dengan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, terutama pasca pelaksanaan pemilu. Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, menyampaikan apresiasi kepada anggota yang telah dengan tekun melaksanakan tugas patroli malam ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Wanaraja.(WnR).

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *