Patroli Polsek Wanaraja Ajak Remaja Dukung Kamtibmas Kondusif

GARUT | Pada Sabtu, tanggal 23 Maret 2024, petugas patroli dari Polsek Wanaraja melaksanakan tugasnya dengan mengajak para remaja untuk mendukung terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif. Patroli dilakukan sekitar pukul 23.00 WIB di sekitar jalan raya Sawah Lega. Dalam kegiatan ini, petugas memberikan himbauan kepada para remaja yang masih berada di luar rumah untuk tidak melakukan balapan liar dan segera pulang ke rumah.

Langkah ini diambil untuk meminimalisir potensi gangguan keamanan dan keselamatan di lingkungan tersebut. Dengan mengimbau para remaja untuk tidak melakukan aktivitas berbahaya seperti balapan liar, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan tertib. Selain itu, tindakan ini juga bertujuan untuk membiasakan para remaja untuk tidak keluar rumah pada malam hari demi keamanan pribadi dan masyarakat.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, memberikan penghargaan kepada anggota patroli yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Langkah preventif ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Wanaraja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta melindungi para remaja dari potensi bahaya saat berada di luar rumah pada malam hari.( WnR ).

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *