Patroli Polsek Wanaraja Pantau Lokasi Balapan Liar dan Imbau Remaja Pulang ke Rumah

GARUT | Pada Sabtu, tanggal 23 Maret 2024, tim patroli dari Polsek Wanaraja yang terdiri dari Aiptu Redi Andrian SH, Bripka Heri Hermawan, Bripka Yanto Sugianto, dan Bripka Asep Iwan Setiawan, melakukan pemantauan di sepanjang jalan raya Sawah Lega untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar. Patroli tersebut bertujuan untuk meminimalisir potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul akibat aktivitas tersebut.

Selama patroli, anggota Polsek Wanaraja juga memberikan himbauan kepada para remaja yang masih berada dan nongkrong di sekitar jalan raya tersebut. Mereka diingatkan untuk tidak terlibat dalam balapan liar yang berpotensi membahayakan diri sendiri dan orang lain. Himbauan ini juga mengajak para remaja untuk kembali ke rumah pada pukul 23.00 WIB, sebagai upaya untuk membiasakan mereka untuk tidak keluar rumah pada larut malam.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh anggota patroli tersebut. Langkah preventif ini merupakan bagian dari upaya Polsek Wanaraja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta melindungi generasi muda dari potensi bahaya di lingkungan sekitar.( WnR )

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *