Polsek Wanaraja Ajak Warga Bersama Berantas Balapan Liar

GARUT | Pada Sabtu, tanggal 23 Maret 2024, Polsek Wanaraja menggelar patroli yang melibatkan Aiptu Redi Andrian SH, Bripka Heri Hermawan, Bripka Yanto Sugianto, dan Bripka Asep Iwan Setiawan. Mereka tidak hanya menyambangi pelaku usaha di sekitar jalan raya Sawah Lega, tetapi juga mengajak warga untuk turut serta dalam menyampaikan himbauan kepada para remaja. Himbauan ini ditujukan agar para remaja tidak melakukan balapan liar pada pukul 23.00 WIB dan untuk kembali ke rumah.

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk meminimalisir potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi akibat aktivitas balapan liar. Melibatkan partisipasi warga dalam menyampaikan pesan kamtibmas menjadi bagian dari strategi Polsek Wanaraja untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, mengapresiasi kerja keras anggota patroli yang telah melaksanakan tugas ini dengan baik. Langkah ini menunjukkan komitmen Polsek Wanaraja dalam melindungi masyarakat dari potensi bahaya dan menciptakan lingkungan yang lebih harmonis serta aman bagi seluruh warga.( WnR )

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *